5.06.2013

Heppie Giveaway

i'm fallin to lovely handmade product..
udah pernah saya posting sih tentang fetish saya yg satu ini,,uhee
saya udah sering lihat-lihat statement pillow nya hayanohandmade..
bagus banget.. siapa yg ga seneng kalo dikasi statement pillow kaya gitu..><
aku mau?
jelass!!
tapi masa saya pesen buat diri saya sendiri? huhu T.T terlalu gimana gituu..
hehe skip deh..
langsung aja, saya mau ngasih info pada giveaway hunter seperti saya *uhee
ada heppie giveaway dari hayano handmade yang disponsori ama heppie yippie..


penasaran apa giveawaynya?
this is it.. kamu bakal dapet ..


yep lovely handmade totebag ini akan km dapetin kalo kamu menang..uhee
kalo mau tau gimana rulenya go check >>> Hayano handmade blog atau Heppie Yippie blog
ayoo ikutan giveawaynya..
sampai 15 mei sistaa..
semoga siapapun yg menang nanti, akan lebih bahagia dapet totebag ini uhee




Xoxo ~ Dito Chan ~

Tidak ada komentar:

other blog