8.06.2011

tragedi ban bocor

hari ini surabaya puanasss..
puanas2 begini, puasa2 begini mungkin hanya org2 yg terpilih (halah lebay) yg mau sepedamotoran surabaya-sidoarjo..
astagaaa...puanasnya sampe nyentrong2 di kulit..
stupidnya aku pake baju warna hitam..(=.=!)
gilee..jalanannya penuh truk gede2 bikin hati kebat-kebit ga henti2 zikir...
ga bayangin aku yg ga seberapa gede ini..tiba2 dicium truk
khan ngeri..sumpah..ngeri..
berusaha menyamai kecepatan motor sepeda tmenku yang wuz-wuz
ibarat sepeda ontel vs motogp (wkkkk paraaah tenann)
surabaya ngeri lalinnya..
sampe di jalan, belum sampe tujuan-- owww banku bocor sodara-sodara...
BAGUS!!!
akhirnya cari tukang tambal ban..
dengan polosnya aku tanya "pak.bisa nambal ban?"
pdhl jelas2 dah ada tulisan tambal ban di plangnya..(kumat kan onengnya)
bapaknya: " mo nambal apa?bus atau truk?"
lhoh maksudnya?tanyaku dalam hati..beberapa detik kemudian aku baru sadar kalo bapaknya itu guyon..
wkkkk...(loading..lamaa)
"ban sepeda motor pak"jawabku sambil tertawa..
di sela2 menambal ban.. bapaknya tanya "gelem gak tak pek mantu(artinya=mau gak saya jadikan menantu?)"
beberapa detik suasana hening..trus pecah deh suara ketawa temen2ku..
dan aku cuma senyum..
ada2 aja..nih bapaknya.. baru pertama ketemu dah ditanya gitu..
yah emg ada beberapa hal yg ga masuk akal di dunia ini..mungkin itu salah satu contohnya..hehehe
don't try this at home!! :D
selamat puasa semuanya...

1 komentar:

Kuliner Nusantara mengatakan...

Hahaha... Yakin.. ngakak... :D :D (tertawa di atas penderitaan orang lain)

other blog