8.13.2011

proses

ini pertama kalinya aku menangis lebih dari 3 hari..
pertama kalinya berkeluh kesah dengan ibu sambil menangis..
kejadian kali ini bener2 mengingatkanku kuat2 pentingnya prepare..
terlalu lama hidup di angan2 membuat otakku jadi lambat..
ambisi yang baru..itu yg kubutuhkan sekarang..
bukan sekedar kata2 kurang prepare yg bisa dilontarkan sbg excuse..
kalau ini bisa menggemblengku menjadi seorang muslim yang lebih baik lagi..
aku akan menjalaninya..
kalau ini merupakan ujian mental untuk menjadi seorang muslim yg kuat..
aku akan menjalaninya..
apapun kata takdirmu..
sepahit apapun itu..
walaupun harapan untuk mendapat yg manis tidak pernah pudar..
menyesali apapun percuma..
kata-kata motivasi yg menggaung di sekitar pun tak berguna..
karena ini bukan menyangkut mereka tapi aku..
akulah yg bisa mengubah nasibku sendiri..tentu saja dengan seijinMu..
dan sekarang bukan waktunya omong kosong yang tak jelas juntrungannya
apalagi berhari-hari menangisi kebodohan yang sudah terlanjur..
hidup harus tetap berlanjut..
mungkin aku harus pergi ke tempat yang lebih jauh lagi..
berproses..terus berproses..
dan tentu saja belajar...
ya Allah izinkan aku terus berproses ke arah yg lebih baik..

Tidak ada komentar:

other blog