6.02.2011

nyampah.. (it is useless thing don't read it)

hari ini aku bisa menangis sepuasnya di kamar kost yg sepi.,.
penghuninya pada pulang semua..
T.T
entah hari ini aku ngerasa diri paling useless..
ngerasa lali jiwo..
ngerasa ga tau diri banget.."
parasit,mesin penyedot uang..
aku cuma bs jd parasit org tua..sementara mereka kerja keras jungkir balik nyari yg namanya uang..
sebenarnya aku menuntut ilmu untuk apa sih?
apakah hanya sekedar kelak ingin menjadi pencari uang..
apakah nantinya cetakan dari menuntut ilmu itu akan sebanding dgn mahalnya biaya pendidikan di negeri ini..
apakah setelah lulus nanti aku hanya akan menjadi mesin pencari uang juga??
mencari ilmu untuk menggapai ridhoNya..
apa iya itu semua bisa kulakukan?apakah aku kelak tidak akan menjadi seperti mereka yg tujuan hidupnya mencari uang..
banyak yg berpikir sekolah yg tinggi supaya jadi orang..
maksudnya jadi orang disini apa?
kaya?mapan?
atau org yg berguna?
sementara untuk menjadi orang yg berguna tanpa uang bisakah?
arrghhhhhh... so sick... :(

maaf teman kalo aku tak bisa ceritakan masalahku pada kalian..
karena mungkin kalian gak akan ngerti masalahku..
ehem.. mungkin kalian mendengar tapi tidak menyimak..
jadi baiknya kutulis saja..sampah pikiranku disini..
... terasa lebih lega skrg...walaupun masih galau..

Tidak ada komentar:

other blog