4.24.2011

book-book-book

dari dulu hingga sekarang, hobi saya tetap sama yaitu baca buku.
mulai dari sd yang level bacaannya majalah bobo,mentari,hopplaa,fantasy,buku2 perpustakaan yang notabene garis besarnya berisi tokoh yang bernama budi,ani,anto,dan kawan2 hehehe tak lupa komik doraemon...
menginjak smp selera saya terhadap buku tetap tidak ada kemajuan yaitu komik, serial cantik,majalah aneka yess, anima,fantasy,kawanku yang isinya tentang dunia yang sebenernya terlalu glowing untuk saya ^-^
menginjak masa sma level bacaan tetap pada komik, untuk majalah : fantasy, aneka yess( yang baru saya tau wktu sma ternyata bs bc online), ada peningkatan sedikit lah..
saya mulai tertarik dengan toto-chan, harry potter, ghostbump, tetralogi laskar pelangi, dan buku-buku yang membuat saya sadar bahwa agama itu penting (buku karangan izzatul jannah adalah buku pertama yang membuat saya sadar bahwa buku2 yg bernuansa islam gak membosankan seperti buku-buku pelajaran agama di sekolah (maaf itu jaman saya masih bandel-bandelnya). buku-buku seperti atheis,robohnya surau kami, dan lain-lain ajaibnya tandas aku baca di perpustakaan. teenlit pun kutandas habis, sampai majalah Japan yang isinya tentang jepang semua walaupun tulisannya bahasa inggris semua,aku suka sampai kubaca berulang-ulang.. aku menyimpannya di tempat yang sulit dilihat agar waktu istirahat aku bisa baca lagi-baca lagi-baca lagi (ahaaa *.*)
frekuensi seringnya aku ke perpustakaan ini disebabkan 30% telat masuk sekolah dan 70% karena niat suci menambah ilmu wkkk 
ketika kelas dua sma baru aku kenal yang namanya novel-novel islam, majalah sabili, buku-buku materi islam for teenager yang bahasanya remaja banget.. yang bikin aku yang bandel dulu mulai memikirkan untuk tujuan apakah aku hidup di dunia..
sekarang waktu kuliah.. hahaha levelnya juga tidak jauh-jauh dari sma sih hehe, salah satu dari impianku adlah memiliki perpustakaan pribadi di rumah.. walaupun koleksi buku2ku masih sedikit (krna sering pinjam drpd beli).. kalo ingin tahu ini dia koleksi buku-buku yang saya beli:





s




sebenernya masih ada yang lain.. tapi ntar dilanjut lagi.. sekalian review masing2 buku hehe..
xoxo dito chan..

Tidak ada komentar:

other blog