12.17.2010

Someday in Yogyakarta

ditochan say.. Alhamdulillah.. finally i came here..
akhirnya bisa menginjakkan kaki di bumi jogja..hihihihi
pasti kesannya ndeso banget ya arrrrrrghh.. baru pertama kalinya ke jogja..
u can call me ndeso,katrok,nggilani, parah, apapun.. hehehe what eve
tapi ini perjalanan pertamaku ke jogja sendirian dan pertama kalinya naik ka sendirian..
jogjaaa..
auranya beda..
kok jadi euforia gini, gak jelas kenapa tiba2 heppi..
ngeliat nina zahrani a.k.a jujuk tmenku melambai-lambai di stasiun Tugu jogja..
senyumku dan senyumnya terkembang..
seneeeeeeeeeeeeng banget ya Allah..
untungnya dia masih mengenaliku, hahaha.. kami dadadada di sana hebooh.. diliatin orang,
cueklah apa kata org.. lagi seneng ini.. =p

(*rieska n jujuk in this pict)
jujuk tmbah kurus.. katanya pusing mikirin negara..
hadeeh... negara dipikirin,pasti gak ada habisnya..ayo say..kamu harus ikut program penggemukan badan biar ga kurus gitu..
sampai di rumah jujuk actually rumah tantenya..
wiiiiiiiih gede,nyaman..nice..
kejadian geje pun dimulai..

jujuk yg menawarkan puding buatannya..
aku mah he eh he eh (mau bangett)
sepuluh menit kemudian, puding coklatnya berubah jadi "puding terbang
#dgn heroiknya jujuk menangkap puding terbang yg mau jatuh..
at last.. jujuk jatuh di tangga, dan aku seperempat detik bengong,
"rezaaaaaaaaaaaaa..."
knp za..?(udah tau jatuh ya, aku masih tanya knp.. :p)
bner2 momen yg jarang kutemui.. disuguh puding terbang..
rasanya?
pudingnya enak.. ^^ yumm..
jalan2 pertama ke jogja adalah ke malioboro..
rameee bgt gan ternyata.. apalagi waktu itu malming..
sayangnya ujan..
aku,jujuk keujanan bersama bodyguard2 yg keren2 (kangmas2 dari jogja:upik,danu,hendra ^.^V)
berteduh di masjid.. makan permen asem yg di beli di mirota batik..
huuuuuuuuuuuff.. sayang bgt ujan.. pdhl mau jalan2 ke yg lain2...
gak sempet poto2 pula..

hari terakhir di jogja..
aku, rieska dan jujuk.,.
ke UGM dulu.. (knp?)
karena aku blum pernah tau gmn sih UGM itu..(maaf kalo saya ndesit)
sempet poto2 di deket masjid
potografernya (bang upik) walaupun dgn sedikit rasa gak ikhlas mungkin..
maaf ya bang.. selalu merepotkan abang..


ladies time..jalan2 dewe tanpa bodyguard..hehehe
ke pasar beringharjo, beli oleh2 di bakpia patok ternyata boleh nyoba dulu..
#nyesel.. tau gitu aku nyoba yg rasa macem2..
back to rumah tantenya reza..
poto2 lagi..seperti biasa..

terakhir..
rieska, reza a.k.a jujuk, bang upik deupix mengantarku sampe stasiun..
makan bersama dulu di stasiun..
*OMG bakpiaku kelupaan.. di meja, dipanggil2 ama ibu yg punya warung..
isiiiiiiiiiiin (bhsa jawa: malu,english :shy)
diketawain seisi stasiun.. autis lagi
nganterin aku sampe kursi penumpang..naruh tasku (terharu)
sumpah masi blum pingin balik ke surabaya...hiks..hiks..
masi pingin mengautis bersama di jogja.. :( :(
bener2 ga terlupakan..walaupun masi banyak tempat2 keren disana yg blum kukunjungi..


kalian sungguh menyenangkan..
jogjaa... kapan2 aku dtg lagii..
teman2 terima kasih..
kamsahamnida.. :) :)



1 komentar:

muzwar rusadi mengatakan...

hiks... mengharukan... :')

other blog