10.17.2010

JAmuu..jamuu

siapa yg masih minum jamu??
beras kencur?
paitan?
luntas?
kunir asem?
masih doyankah tmen2 smuanya..
atau lebih sering minum cocacola,sprite,fanta,sundae,icecream, pepsi,dkk
haahahahah..
yang jelas saya masih suka minum jamu..
jamu favorit adalah beras kencur..
udah murah,
sehat,
plus banyak khasiatnya..
berikut ini wawancaraku dgn mbok2 penjual jamu:
dito : mbok jamunya apa aja?
si mbok jamu : wonten beras kencur, kunir asem, luntas, paitan nggih wonten.. (translate: ada beras kencur,kunyit asem, beluntas, jamu pahit juga ada)
dito : lha jamu beras kencur niki kasiate nopo?(beras kencur ini khasiatnya apa?)
si mbok jamu : nggih kangge kesel2 (biar gak capek)
dito: beluntas?
si mbok jamu: supoyo mboten bau badan(biar gak bau badan #hehe)
dito : ooo..

begitulah wawancaraberakhir.. haduuugh tulisan kali ini geje sekali ya?
geje Mode : ON..

2 komentar:

astridadeline mengatakan...

Funny!

dito kurosaki mengatakan...

thanks.. nice to meet u ^^
amazing if u can understand my posting hohoho..

other blog