8.17.2008

Merdeka..Sudah..Belum?

17 agustus taun 45..Itulah hari kemerdekaan kita..Hari merdeka..Nusa dan bangsa..Hari lahirnya bangsa indonesia..Mer..De..Ka..

Sudah merdeka?Free?Independent?
Beneran nih?
Saya merasa masih dijajah jepang nih..Karena saya addicted dgn manga,dorama,anime..
Saya juga masih ngerasa dijajah inggris..
soalnya..bahasa internasionalnya bahasa inggris?coba bahasa indonesia aja ya?(hahaha)
Saya jelas masih merasa dijajah amerika.. Karena masih belum bisa lepas dengan brand2 amerika, walaupun pabriknya di indonesia..

Kpan bner2 merdeka?
Kapan bangsa ini bebas dari rasa takut?Tapi..Saya merasa beruntung dan bersyukur telah hidup di dunia ini sbg org indonesia..Ya..Indonesia..Jaya..
Smoga Allah memberikan rahmat bg bangsa Indonesia supaya menjadi bangsa yg benar2 merdeka..Merdeka..Banzaii..

Tidak ada komentar:

other blog